-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kadis Perkimtan Sampaikan Pekerjaan TMMD Mencapai 60 Persen

Anang
Rabu, 25 Mei 2022, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T14:29:40Z
iklan disini :




       Ket.poto : Kadis Perkimtan Supandi

Bengkalis, Indometro.id - Kadis Perkimtan Kabupaten Bengkalis, Supardi, menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis.

Hal itu diungkapkan Supardi sesaat setelah kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Desa Muara Basung dan Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

"Dengan adanya TMMD, Alhamdullilah bapak Pangdam dari jauh berkunjung ke Negeri Junjungan. Ini satu kebanggaan bagi kita bersama, dan Kodim Bengkalis sangat membantu untuk pembangunan di desa-desa terpencil seperti 2 desa ini," ungkap Kadis kepada sejumlah media, Kamis, 26 Mei 2022.

Supardi menambahkan bahwa kedatangan Pangdam l/Bukit Barisan itu mendapat sorotan positif dari pejabat maupun masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa kegiatan fisik semenisasi saat ini sudah mencapai 60%.

"Insya Allah pada waktu yang ditetapkan pekerjaan fisik ini akan selesai," terangnya.

Sementara itu salah seorang masyarakat setempat, Hendra mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kodim 0303/Bengkalis, yang sudah membangun jalan yang selama ini diimpikan. Dan satu kebanggaan bagi masyarakat, bahwa dengan adanya TMMD, kampungnya bisa dikunjungi oleh Pangdam l/Bukit Barisan.

"Kami sangat berkesan sekali dengan kedatangan Pangdam kemaren, dan kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis,Ibu Kasmarni, Komandan Kodim Bengkalis dan Bapak Pangdam yang sudah membangun jalan impian kami selama ini," tutur Hendri senang.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+