-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pengukuhan Pengurus DPC Gerindra Tulungagung

Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T07:55:51Z
iklan disini :







Tulungagung,-INDOMETRO
-Ada yang berbeda pada pengukuhan pengurus DPC partai Gerindra kabupaten Tulungagung hari ini, Kamis (26/5/2022). Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Pasar Burung desa Beji kecamatan Boyolangu kabupaten Tulungagung. 

Acara yang dihadiri oleh ketua DPD Gerindra provinsi Jawa Timur H. Anwar Sadad, M.Ag, sekretaris DPD Gerindra provinsi Jawa Timur Kharisma Febriansyah, SE serta tamu undangan semua Ketua PAC dan Ketua Ranting yang berjumlah sekitar orang 500 orang, baik dari struktur partai, maupun organisasi sayap,dan simpatisan partai. Dalam acara tersebut Ahmad Baharudin, SE dikukuhkan sebagai ketua DPC Gerindra kabupaten Tulungagung. 

Ahmad Baharudin dalam sambutannya mengatakan akan bergerak menyambut rakyat supaya partai Gerindra di kabupaten Tulungagung semakib jaya, maju dan dicintai rakyat. "Saya sebagai ketua DPC siap melaksanakan arahan dari partai, melaksanakan apa yang sudah kita ikrarkan agar partai Gerindra menjadi idaman di kabupaten Tulungagung," kata Baharudin. 

Alasan pelaksanaan pengukuhan pengurus DPC dilaksanakan di Pasar Burung Beji, Baharudin menjelaskan karena di pasar banyak masyarakat datang dengan tujuan supaya kader-kader partai bisa menyatu dengan masyarakat. "Kita sengaja bertempat di tengah-tengah kesibukan warga, ditempat mencari perekonomian supaya kita sebagai kader Gerindra bisa menyatu dengan masyarakat," jelas Baharudin. "Kami menghimbau kepada kader partai Gerindra yang ada di ranting agar mendekat dan berbaur dengan warga, karena dengan cara ini kita bisa bersosialisasi dan berkomunikasi dengan masyarakat", tegasnya. 

Senada dengan Baharudin, ketua DPD Gerindra provinsi Jawa Timur H. Anwar Sadad, M.Ag mengatakan kehadiran partai Gerindra bisa dirasakan oleh masyarakat luas dan tidak ada jarak. "Seperti fungsi partai politik pada UU Parpol, yang salah satunya adalah harus bisa menjadi jembatan, sarana delegasi kepentingan-kepentingan masyarakat", papar Anwar Sadad. "Partai politik itu kiprahnya harus bersama-sama rakyat, saya kira hari ini merupakan simbol bahwa besar kecilnya partai politik harus bersama-sama rakyat," lanjutnya. "Janganlah partai politik itu begitu sudah besar kemudian berubah menjadi ada elitisme diantara pengurusnya, lalu menjadi orang-orang yang tidak tersentuh, tidak bisa dihubungi susah terjangkau padahal kita menjadi besar karena kepercayaan yang diberikan oleh rakyat", tandas Anwar Sadad. (Ag/yud)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+