-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Babinsa Pos Koramil 0822/03 Taman Krocok, Dukung Peningkatan Perekonomian di Wilayah

Rabu, 25 Mei 2022, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T04:54:17Z
iklan disini :



Bondowoso - indometro.id.
Bertempat di Balai Desa Paguan Babinsa Pos Koramil 0822/03 Taman Krocok Kodim 0822/Bondowoso Sertu Suwariaten hadiri kegiatan pelatihan UMKM pembuatan kerupuk yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Bondowoso, Kamis (26/5). 

Untuk itu, Serka Suwariaten yang merupakan Babinsa di Desa tersebut mendukung penuh kegiatan pelatihan itu untuk mengangkat perekonomian masyarakat Desa Paguan. 

Menurutnya, pelatihan pembuatan kerupuk nantinya akan lebih dapat mendongkrak peningkatan ekonomi masyarakat Desa Paguan.

Ia juga berharap kepada perserta pelatihan untuk dapat mengikuti dan memperhatikan kegiatan pelatihan itu dengan seksama.

“Sehingga tujuan dari pelatihan ini benar-benar dapat membawa suatu perubahan di sektor ekonomi khususnya di wilayah Desa Paguan.” tuturnya.

Sementara itu, Kades Paguan Bapak Edi berterimakasih kepada Babinsa Serka Suwariaten yang telah ikut membantu memotivasi warga dan mendukung kegiatan yang bersifat dalam kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya, dengan sinergitas yang terus terjalin antara kami pihak Desa dan Babinsa serta pihak terkait lainnya dapat menuju desa Paguan ini makmur, sejahtera aman dan sentosa.” tutup Kades.

Sumber Pendim0822

(Ahyar Rosyid)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+