-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Pos Koramil 0822/03 Taman Krocok, Dukung Peningkatan Perekonomian di Wilayah

    Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T04:54:17Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Bertempat di Balai Desa Paguan Babinsa Pos Koramil 0822/03 Taman Krocok Kodim 0822/Bondowoso Sertu Suwariaten hadiri kegiatan pelatihan UMKM pembuatan kerupuk yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Bondowoso, Kamis (26/5). 

    Untuk itu, Serka Suwariaten yang merupakan Babinsa di Desa tersebut mendukung penuh kegiatan pelatihan itu untuk mengangkat perekonomian masyarakat Desa Paguan. 

    Menurutnya, pelatihan pembuatan kerupuk nantinya akan lebih dapat mendongkrak peningkatan ekonomi masyarakat Desa Paguan.

    Ia juga berharap kepada perserta pelatihan untuk dapat mengikuti dan memperhatikan kegiatan pelatihan itu dengan seksama.

    “Sehingga tujuan dari pelatihan ini benar-benar dapat membawa suatu perubahan di sektor ekonomi khususnya di wilayah Desa Paguan.” tuturnya.

    Sementara itu, Kades Paguan Bapak Edi berterimakasih kepada Babinsa Serka Suwariaten yang telah ikut membantu memotivasi warga dan mendukung kegiatan yang bersifat dalam kesejahteraan masyarakat.

    “Tentunya, dengan sinergitas yang terus terjalin antara kami pihak Desa dan Babinsa serta pihak terkait lainnya dapat menuju desa Paguan ini makmur, sejahtera aman dan sentosa.” tutup Kades.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini