-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalin Silaturahmi, Koptu Ferdi Koramil Bondowoso Sholat Jum'at Berjamaah

    Jumat, 13 Mei 2022, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T11:09:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - IndoMetro id.
    Disela-sela waktu melaksanakan kewajiban sebagai seorang Bintara Pembina Desa tidak melupakan kewajibannya sebagai umat muslim, seperti halnya Babinsa Tamansari Koramil 0822/01 Kota Kodim 0822/Bondowoso Koptu Ferdi Hariyanto yaitu menunaikan ibadah sholat Jum’at, bertempat di Masjid Al Khodijah, Kel. Tamansari, Kec. Bondowoso, Kab. Bondowoso, Jum'at (13/5).

    Hal ini dikatakan oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dalam rilisan mengatakan, "Selain melaksanakan kewajiban Sholat Jum'at, sebagai Babinsa juga bisa memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana komsos kepada Tokoh Agama dan Jamaah yang lain, dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga binaanya,” jelas Dandim 0822.

    “Hal ini juga sebagai tempat untuk memberikan sosialisasi tentang himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, untuk mematuhi aturan protokol kesehatan tentang pelaksanaan sholat Jum’at di masjid,” ujarnya.

    Dijelaskan Babinsa Koptu Ferdi Hariyanto, "Sholat Jum'at merupakan kewajiban seorang umat muslim, melaksanakan sholat jumat di Desa binaan, disamping sebagai ajang berkomunikasi serta mempererat tali silaturohim kepada warga binaan khususnya kepada tokoh agama dan jamaah.

    “Terlepas kami sebagai Prajurit, kami juga manusia biasa yang tak terlepas dari rasa Khilaf, salah dan dosa, Namun sebagai umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat Jum'at berjamaah,” katanya. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini