-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Geger - Warga temukan mayit bayi perempuan di sungai hutapungkut

    Rabu, 11 Mei 2022, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T09:56:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

     

     Mandailing natal, indometro.id - Warga yang sedang mengikuti pembukaan lubuk larangan di sungai hutapungkut kecamatan kotanopan kabupaten mandailing natal ( rabu 11/05/2022) kira2 jam 07:30. dikejutkan dengan adanya mayat bayi perempuan yang hanyut di sungai. 

    diduga mayat bayi malang itu dibuang oleh orangtuanya yang tidak bertanggung jawab. hal tersebut diduga karna adanya sepeerti bekas cekikan di leher bayi tersebut.ungkap petugas kesehatan puskesmas kotanopan.

    "Kapolsek Kotanopan AKP Budi Sihombing menjelaskan, yang pertama kali melihat mayit bayi itu adalah warga yang ikut serta buka lubuk larangan yang sedang menjala"
    .

    Terkait penemuan mayit bayi ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Dan rencananya, jenazah akan dibawa ke RS di Medan untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya saat dikonfirmasi.

    Kapolsek kotanopan juga menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait siapa oknum pelaku pembuangan mayit bayi tersebut.

    Kita masih melakukan penyelidikan, siapa oknum pelaku pembuangan bayi perempuan ini. Semoga hasil otopsi segera keluar dan pelaku bisa segera kita amankan.ungkapnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini