-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Endro Yahman: Bupati Pringsewu Harus Gaul

    Nurul Hilal
    Minggu, 08 Mei 2022, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T06:42:57Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - Anggota DPR RI Ir. H. Endro Suswantoro Yahman, M.Sc mengkritik kinerja Bupati Pringsewu yang dianggap kurang progresif dan tidak gaul sehingga pembangunan di Bumi Jejama Secancanan tersendat.

    Kritik tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dan halal bihalal bersama tim relawan Karib Jelata di pekon Podosari kecamatan Pringsewu, Minggu (08/05/2022).

    "Kita lihat dari Pendapatan Aseli Daerah Kabupaten Pringsewu itu besar dibandingkan Pesawaran dan Tanggamus. Akan tetapi Anggaran Pendapatan dan Belanja Pringsewu dibandingkan dengan Pesawaran dan Tanggamus itu paling kecil sehingga pembangunannya terseok-seok, itu salah siapa?. Menjadi pelajaran untuk Bupati Pringsewu kedepannya, Bupati itu harus Gaul ke Jakarta", kritik Endro Yahman.

    Endro Yahman mengatakan dirinya sebagai mitra Kementrian Dalam Negeri akan mengawal proses penunjukan penjabat Bupati Pringsewu agar dapat memilih penjabat Bupati yang paham dengan kebutuhan Pringsewu.

    "Sebagai mitra kerja Kementerian Dalam Negeri, mudah-mudahan saya bisa ngintip yang terbaik untuk Pringsewu", tegasnya.

    Acara silaturahmi dan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Karib Jelata dihadiri oleh ketua DPC PDIP Pringsewu, Pal Gunadi, Ketua DDSP, Teguh, Ketua FKWKP Bambang Hartono, Ketua Soksi, Samsi. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini