-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Dugaan Kasus Perselingkuhan Oknum ASN di OKI, Berangsur Terkuak

Senin, 09 Mei 2022, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T05:37:14Z
iklan disini :





OKI, Indometro.id -

Sebuah kasus perselingkuhan oknum ASN di lingkungan Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) terkuak, dan menghebohkan dunia maya saat ini. Kali ini, kejadian kurang menyenangkan itu dilakukan oleh seorang laki-laki oknum ASN yang sebelumnya telah memiliki hubungan gelap dengan stafnya.

Kisah menyakitkan itu dibagikan oleh istrinya, yang baru ia nikahi Bulan November 2021 lalu, melalui salah satu akun Instagramnya, @sucidrma. Perempuan itu sepertinya tak mampu menahan emosi lagi, apalagi setelah mengetahui suaminya masih terus berhubungan dengan wanita yang menjadi staf suaminya tersebut.

Sang suami berinisial DKM memilih untuk menjalin cinta terlarang dengan oknum staf wanitanya di bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten OKI. Sementara wanita tersebut telah memiliki suami dan dua orang anak.

Bahkan, keduanya diketahui oleh sang istri sudah berselingkuh sejak tahun 2015 sebelum suaminya menikahinya.

Dari cerita instagram yang dibagikan sang istri, dirinya menceritakan jika suaminya tersebut saat menikahi dirinya mengaku sebagai seorang bujangan. Namun kemudian sang istri belakangan mengetahui jika sang suami punya hubungan spesial dengan stafnya hingga memiliki seorang anak laki-laki, yang dibuktikan dengan unggahan foto keterangan hasil DNA sang anak.

Di story instagram miliknya tersebut, sang istri juga mengunggah sebuah surat pengakuan dosa, dimana tertulis di surat tersebut sang suami mengakui segala perbuatannya dan telah membubuhkan tanda tangan di atas sebuah materai yang diketahui oleh sejumlah saksi.

Nyatanya, selepas hal itu, pasangan sejoli itu masih saling berhubungan. Ironisnya, sang istri yang mengaku sedang hamil ini, tidak kunjung ditemani suaminya baik untuk berobat atau periksa kandungan.

SD yang mengetahui kebohongan serta perzinahan mereka memutuskan untuk mempermalukan keduanya di media sosial. Dia mengunggah bukti-bukti yang dimilikinya di aplikasi Facebook, Instagram, dan juga tiktok.

Pada unggahan itu, SD juga mengungkit pesta pernikahan, hingga jampi-jampian yang diberikan ibu mertua saat dia hamil dan sakit.

Warganet pun ramai memberikan empati pada sang istri yang terlihat dari laporan kepolisian yang diunggahnya, bekerja sebagai seorang polisi wanita atau Polwan.

Dalam unggahannya, SD memberikan pesan untuk suaminya dan wanita selingkuhan itu.

“Apa yang saya up di medsos bukan karena saya bodoh. Saya sudah pada titik muak, saya hanya manusia. Semua karena ada alasan. Mereka semua tau kebusukan ini tapi hanya diam dan pura-pura. Saya diusir saat saya beri tahu kebenaran ini kepada orang tuanya. Perbuatan keji terhadap saya dan keluarga yang mereka lakukan dengan sengaja dan bersekongkol. Allah maha mengetahui cepat atau lambat saya yakin ada balasan.”

Fakta lain yang diungkap SD dalam story nya adalah sang suami merupakan oknum pejabat tinggi.

“Dak wajar wong cak kau Kasubbag Protokol Bupati, Lulusan IPDN angkatan 20, biso berbuat cak itu. Dak mencerminkan jabatan dan latar belakang sekolah. Memalukan,” ujar dia di IG
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+