-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Di Palas Kalirejo Siang Bolong Pencuri Bobol Rumah Lalu Gondol Uang 100 Juta

Selasa, 10 Mei 2022, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T03:11:47Z
iklan disini :










Lampung Selatan, indometro.id - 

Siang hari bolong maling satroni rumah kosong sikat uang ± 100 juta milik warga Desa Kalirejo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Kamis, (05/05/2022).

Informasi yang di peroleh, kejadian tersebut menimpa Bapak Untung warga Desa Kalirejo, Dusun Rejosari I Rt/ Rw 02/07, saat itu rumah dalam keadaan kosong pemilik rumah mudik ke metro untuk bersilaturrahmi kesaudaranya untuk merayakan hari raya idul fitri.

Saat pulang dari metro sang pemilik rumah menemukan kunci pintu belakang udah rusak, pemilik rumah langsung melihat brangkas tempat menyimpan uang di ketemukan brangkas sudah rusak juga dan uang sekitar 100 juta sudah tidak ada di brangkas.

Imam muslimin Kepala Dusun Rejosari I, membenarkan kejadian tersebut menimpa warganya, menurutnya kejadian tersebut terjadi saat sang pemilik rumah sedang tidak ada di rumah.

“Kejadian itu hari kamis tanggal 05/05/2022, saat itu pemilik rumah sedang ke metro, maling melakukan aksinya pada siang hari dan mencuri uang sekiatar 100 juta,” ucap Imam

Dia juga mengatakan kalau pencuri melakukan aksinya mencongkel pintu belakang karna di ketemukan pintu belakang sudah rusak saat itu, kejadian itu sudah di laporkan ke polsek palas.

“Pencuri mengambil uang saja padahal disitu ada perhiasan emas tpi ga ikut di curi, kejadian itu sudah di laporkan ke polsek, pihak polsek pun sudah olah TKP” kata dia

Sementara itu Kapolsek Palas Iptu Edi Suandi juga membenarka kejadian itu, pihaknya sudah mendapatkan laporan kejadian yang menimpa warga Desa Kalirejo.

“Kami sudah mendapat laporan dari pemilik rumah, jajaran kamipun sudah turun ke lokasi untuk olah TKP, saat ini kami sedang mengumpulkan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek(**)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+