-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Nina Agustina Hadiri Peringatan HUT ke-41 Kecamatan Bongas

    Rabu, 18 Mei 2022, Mei 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T14:59:03Z

    Ads:




     INDRAMAYU, indometro.Id -- Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Kecamatan Bongas yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, Rabu (17/5/2022).


    Dalam kegiatan ini Bupati Indramayu Nina Agustina didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jajang Sudrajat bersama Camat Bongas Rohaedi secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.


    Pada peringatan HUT ke-41 Kecamatan Bongas ini Bupati Indramayu Nina Agustina melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Camat Bongas Rohaedi dan disaksikan para tamu dan undangan lainnya.


    Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, di usia Kecamatan Bongas yang sudah berusia 41 tahun ini, diminta pada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Bongas untuk komitmen mementingkan layanan kecamatan yang prima dan baik kepada masyarakat.


    Disamping itu Bupati Indramayu Nina Agustina mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan berpartisipasi dalam membangun Kecamatan Bongas yang Idaman (Inovatif, Dedikatif, Agamis, Maju, Aman dan Nyaman).


    Bupati Nina mengharapkan,  Kecamatan Bongas yang memiliki visi Idaman ini untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam rangka mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).


    "Saya ingin masyarakat berperan dalam membangun Kecamatan Bongas Idaman ini dan tentunya terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu  untuk mensosialisasikan 10 program menuju Indramayu Bermartabat," harapannya.


    Di akhir sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina didampingi Asda Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jajang Sudrajat dan Camat Bongas Rohaedi meninjau produk UMKM khas Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu. 


    (her) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini