-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Humbahas Beserta Staf Khusus Menteri BUMN Hadiri Pasar Rakyat Di Doloksanggul

    Jumat, 20 Mei 2022, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T12:09:05Z

    Ads:

    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE beserta staf khusus menteri BUMN ,Arya Sinulingga  hadiri pasar rakyat yang diadakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bertempat di lapangan merdeka Doloksanggul (20/05/2022).


    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada panita khususnya dari kementerian BUMN,  atas terlaksananya pasar rakyat UMKM BUMN ini, dan semoga kegiatan ini akan terus dapat dilaksanakan dikabupaten Humbang Hasundutan kedepannya. 


    Staf khusus menteri BUMN, Arya Sinulingga yang mewakili menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa penyelenggaraan pasar murah ini merupakan salah satu solusi dan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan sembako murah.


    Dalam penggelaran pasar rakyat ini juga diadakan pameran UMKM , seperti kopi lintong, batik Humbang dan juga makanan khas daerah juga disuguhkan, serta memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk yang dihasilkan.


    Diadakan juga kegiatan dialog antara Staf khusus menteri BUMN Arya Sinulingga dan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE dengan para pelaku UMKM kabupaten Humbang Hasundutan. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini