-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Tlogosari Bersama Warga Rehab Masjid Desa Binaan

    Sabtu, 14 Mei 2022, Mei 14, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T14:21:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - IndoMetro.id.
    Untuk menjaga tali silaturrahmi dengan warga sekaligus mendekatkan diri pada sang Kholik anggota Koramil 0822/13 Tlogosari Serka Juwiyanto bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong perehaban Masjid Al Ikhlas berlokasi di Desa Sulek Kec. Tlogosari, Kab. Bondowoso, Sabtu (14/5).
    Perehaban Masjid Al Ikhlas tersebut, dilaksanakan bersama-sama dengan warga secara gotong-royong mulai dari angkat material hingga pengadonan semen sampai plester tembok.

    Menurut Serka Juwiyanto disela-sela istirahatnya mengatakan, "Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di Desa binaannya agar tali silaturahmi tetap terjaga, melalui kegiatan ini senantiasa terjalin semakin erat antara TNI dengan masyarakat, Sekaligus mendekatkan diri pada sang Pencipta untuk lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan dengan membantu merehab Masjid, “terangnya.

    Bapak Muhni Kepala Dusun setempat mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas partisipasi yang sudah dilakukan oleh Koramil 0822/13 melalui Pak Babinsa untuk membantu meringankan pekerjaan kami dalam kegiatan gotong-royong bersama masyarakat merehab masjid di Desa kami. Semoga Hal yang dilakukan TNI dapat menambah nilai positif dan selalu dicintai rakyat,” ungkapnya.

    “Terpenting lagi dengan kehadiran Anggota Babinsa ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong-royong, peduli terhadap lingkungan di sekitarnya,” jelasnya.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini