-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil Kota Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Nangkaan

    Selasa, 10 Mei 2022, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T02:31:06Z

    Ads:



    Bondowoso - indometro.id - 


    Suasana masih lebaran bulan Syawal 1443 H dan Halal Bihalal Babinsa Nangkaan Serka Mulyadi anggota Koramil 0822/01 Kota Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan lurah Nangkaan Agus Adhadi Leono, S.IP beserta Staf Kelurahan Nangkaan Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Selasa (10/5/2022).

    Masih dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19, Serka Mulyadi meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Lurah dan staf Kelurahan Nangkaan di wilayah binaannya.

    Kegiatan ini dilaksanakan untuk sarana silaturahmi Babinsa bersama Forkopimka dan juga untuk menggali informasi-informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

    Serka Mulyadi juga menyampaikan kondisi keamanan dan keadaan wilayah kelurahan Nangkaan yang di himpun dari para warga masyarakat dan mitra karib.

    Agus Adhadi Leono, S.IP selaku Lurah Ngampilan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pak Lurah beserta staf.

    Komsos kali ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini