-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Truk Tangki Pertamina Terperosok di Jalan Cilik Riwut Sampit

    Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T08:17:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Sampit, indometro.id -  

    Truk Tangki milik PT Bersama yang mengangkut Bahan bakar jenis avtur tampak terperosok di pinggiram jalan cilik riwut km 1 sampit. Menurut masyarakat sekitar truk tangki tersebut terperosok sejak sore (21 April 2022)  pukul 19.00 wib diduga sopir Truk tangki ingin membeli makanan di warung diseberang jalan namun karena posisi parkir yang tidak memungkinkan karna sempit nya jalan akhir nya truk tangki menepi sehingga terperosok dan menyebabkan ambrolnya jembatan depan ruko showroom milik warga.


    Menurut Koko pemilik ruko , kejadian ini sangat merugikan nya dan ia menuntut pertanggung jawaban dari pemilik truk tangki untuk memperbaiki jembatan didepan ruko nya.
    "Sebelum diangkat truk ini harus diselesaikan dulu urusan jembatan inj, pungkas nya dengan nada kesal.




    Akhir nya menjelang sore sekitar pukul 16.45 WIB truk tangki tersebut bisa di evakuasi setelah pemilik truk tangki mendatangkan truk crane untuk membantu mengangkat truk tangki dan dibantu Satlantas Polres Kotim. Meski sempat terjadi pengalihan lalu lintas untuk menghindari kemacetan tapi kegiatan evakuasi truk tangki berjalan lancar.JK - SPT
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini