-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas Batuud Koramil Klabang Bantu Pengamanan Siaga Idul Fitri

    Jumat, 29 April 2022, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T11:38:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Jajaran Koramil Kodim 0822/Bondowoso terus bersinergi dengan Polri dan Instansi terkait dalam mengamankan Operasi Ketupat 2022, baik dilapangan maupun pos penjagaan.
    Seperti terlihat Peltu Riko Nanda Rianzi Batuud Koramil 0822/15 Klabang melaksanakan kegiatan Siaga Posko dan Penyekatan Pengamanan Idul Fitri dalam rangka pengendalian masyarakat dan pemantaauan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri di perempatan Jl. MT. Haryono Kauman, Kabupaten Bondowoso, Jum’at (29/4/2022).

    Peltu Riko saat dikonfirmasi awak media mengatakan, "Kegiatan pengamanan ini dalam rangka lebaran Idul Fitri 1443H/2022 M guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif selama Hari Raya lebaran.

    “Kita juga berharap suasana lebaran tahun ini lebih aman sehingga masyarakat bisa melaksanakan lebaran Idul Fitri 1443 H dengan nyaman dan aman tidak ada rasa ke kekawatiran,” tuturnya.

    Personel gabungan TNI, Polri, Pol PP dan Dishub Kab. Bondowoso bersinergi, juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan diharap penyebaran virus segara berakhir.

    Penempatan personel itu dilakukan sesuai instruksi dari Komando Atas untuk selalu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik maupun warga sekitar pos," pungkasnya.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini