-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ramadhan Berkah, STIKes Bumi Persada Lhokseumawe Bersama BEM STKIP Bumi Persada Bagi Bagi Takjil Di RSU Cut Mutia

Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T04:31:02Z
iklan disini :




Lhokseumawe, Indometro.id - 


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Bumi Persada bagi bagi takjil di Bulan Suci Ramadhan kepada sejumlah pasien di rumah sakit Cut Mutia Lhokseumawe, Rabu (20/04/2022).

BEM STIKes Bumi Persada bersama BEM STKIP Bumi Persada melakukan pembagian takjil di rumah sakit Cut Mutia, kegiatan ini berkat dukungan dengan sesama mahasiswa, dosen dan juga pihak kampus, target kami hari ini pembagian takjilnya ke ruang Sal dan ruang jiwa,"Ungkap Iskandar,S.Kom.M.S.M selaku Ketua III yang mendampingi mahasiwa.

Lanjutnya,"rencana kami dalam beberapa hari kedepan BEM akan mengunjungi rumah anak yatim untuk berbuka puasa bersama juga berkat dukungan dari pihak kampus dan dari semua dosen dan juga kerja sama sesama mahasiswa.

"Dilakukan penggalangan dana untuk terlaksana kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama di rumah anak yatim kami dari pihak kampus sangat mendukung kegiatan ini supaya mahasiswa terbiasa melakukan kegiatan sosial.

"Ini salah satu kegiatan yang kita support supaya bisa di contohkan kepada mahasiswa agar saling berbagi, karna dengan berbagi selain bisa membantu sesama juga dapat pahala yang berlimpah.

Sementara itu Budi Setiawan selaku Ketua BEM mengatakan," Kita sangat mengharapkan kegiatan ini bisa berlanjut di setiap tahunnya waktu bulan suci Ramadhan, kami selaku mahasiswa sangat merasa senang bisa berbagi dengan pasien-pasien yang dirawat diruang SAL dan juga ruang jiwa.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua BEM BUDI SETIAWAN, BEM STIKIP yang diwakili latiful, dan mahasiswa yang hadir hari didampingi oleh pihak rumah sakit Cut Mutia Pak Saiful.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+