-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Percepat Vaksinasi Lansia, Tiga Pilar Kecamatan Ngunut Gelar Vaksinasi Keliling di Masjid Nurul Huda Desa Sumberejo Kulon

    Kamis, 07 April 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T01:25:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    TULUNGAGUNG -INDOMETRO-Guna mewujudkan target pencapaian percepatan vaksinasi lansia sebesar 60%, Polsek Ngunut Polres Tulungagung Bekerjasama dengan Puskesmas Balesono menggelar layanan vaksinasi keliling pada sejumlah Masjid.

    Malam ini, Rabu (6/4/2022) vaksinasi lansia digelar di Masjid Nurul Huda desa Sumberejo Kulon Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

    Vaksinasi yang dilaksanakan usai Sholat Taraweh tersebut menyasar pengurus masjid dan warga sekitar dengan menggunakan vaksin pfizer dosis 1, 2, dan 3 (booster).

    Tim Vaksinator dari Puskesmas Balesono sebelum melakukan penyuntikan kepada peserta terlebih dulu melakukan sekrining, cek tensi dan suhu tubuh dilanjutkan observasi selama 30 menit.

    Kegiatan vaksinasi keliling di Masjid Nurul Huda desa Sumberejo kulon dipantau langsung Kapolsek ngunut Polres Tulungagung Kompol Rudi Purwanto, SH didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Aris dan Babinsa desa setempat.

    "Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi keliling di Masjid Nurul Huda mendapat antusias dari masyarakat, hal tersebut dapat dilihat dari jumlah warga yang tervaksin" Tutur Kompol Rudi Purwanto.

    "Masyarakat yang tervaksin di Masjid Nurul Huda desa Sumberejo kulon sejumlah 70 orang" terangnya.

    Kapolsek Ngunut menambahkan,
     "Vaksinasi di masjid usai shalat tarawih merupakan upaya bersama 3 Pilar Kecamatan Ngunut dengan tujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan vaksin booster"

    "Selain itu pelaksanaan vaksinasi  pada malam hari usai ibadah taraweh dengan tujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat saat pagi hingga sore tetap lancar dalam menjalankan ibadah puasanya," Pungkas Kompol Rudi. (AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini