-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    MPC Pemuda Pancasila Bagikan 1000 Takjil Berbuka Bersama Yahya Panjaitan

    Senin, 04 April 2022, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T02:39:09Z

    Ads:




    Asahan, indometro.id - 

    Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC.PP) Kabupaten Asahan membagi 1000 bungkus takjil Ramadhan 1443 Hijriah bersama Bung Yahya Panjaitan Bakal Calon (Balon) Legislatif di tiga titik Simpang Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, Senin (04/04/2022).


    Ketua Panitia Bagi Takjil Ramadhan 1443 Hijriah, Kesuma Ria yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Asahan mengatakan, bahwa pembagian takjil ini sebagai bentuk solidaritas persaudaraan sesama ummat untuk kemajuan MPC Pemuda Pancasila Kab.Asahan  kedepannya.


    "Saya berharap dengan berbagi takjil ini dapat membangun tingkat keimanan kita dalam berorganisasi dan disini kita juga membentuk solidaritas sesama Pemuda Pancasila dengan masyarakat.


    Sementara Yahya Panjaitan merupakan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kisaran Barat yang juga akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024, disini beliau ikut dalam kebersamaan bagi takjil ramadhan 2022 dengan memperkenalkan kepada masyarakat Asahan terutama Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur yang merupakan Daerah pilihan (Dapil) Satu.


    "Bukan janji yang akan Saya tabur tapi rasa percaya yang akan Saya tanamkan sebab Saya ingin Kabupaten Asahan lebih maju lagi dan masyarakatnya sejahtera serta makmur", ungkap Yahya Panjaitan. (M.achyar) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini