-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim 0822 Bondowoso Gelar Apel Kesiapsiagaan PAM Hari Raya Idul Fitri

    Jumat, 29 April 2022, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T08:38:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Komando Distrik Militer (Kodim) 0822/Bondowoso gelar apel kesiapsiagaan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, bertempat di Makodim 0822 Jalan Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jum'at (29/4/2022). 

    Apel Siaga menyambut Hari Lebaran ini dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Bondowoso terkait untuk pengamanan yang sudah menjadi kegiatan rutinitas TNI dalam setiap tahunnya. 
    Apel siaga tersebut dipimpin oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang dalam hal ini diwakili Kapten Kav Andoko selaku Perwira Operasional Kodim 0822, adapun personel yang hadir adalah personel militer Makodim 0822 dan Koramil jajaran.

    Sebagai aparat TNI, kita harus selalu siap sedia dalam mengantisipasi adanya kemungkinan-kemungkinan yang tidak di inginkan oleh semua pihak serta jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kemananan negara baik melalui media sosial maupun dari isu - isu yang berkembang saat ini, ucap Pasiops saat mengambil Apel Siaga para anggota. 

    Untuk itu, dalam upaya mendukung Pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlunya dilakukan kesiapsiagaan prajurit Kodim 0822, sehingga masyarakat merayakan dan melaksanakan Lebaran Idul Fitri merasa aman dan nyaman dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. 

    Dikatakannya lagi, Hari Raya Idul Fitri 1443 H merupakan momen penting yang dilakukan oleh masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga besar, termasuk yang berada diperantauan akan berupaya kembali ke daerahnya untuk merayakan hari kemenangan tersebut bersama keluarga dan kerabat. sehingga tugas kita sebagai aparat teritorial untuk monitoring perkembangan situasi demi menjaga kenyamanan para masyarakat yang sedang melaksanakan mudik," pungkas Pasiops.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini