-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hadiri Musdesus, Tentang Calon KPM BLT-DD Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Sampaikan Pesan Husus

    Minggu, 03 April 2022, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T00:00:39Z

    Ads :

    Bondowoso-indometro.id.
    Pemerintah Desa (Pemdes) Jurang Sapi, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus), sekaligus penetapan penerima bantuan langsung tunai (BLT) tahun anggaran 2022. Acara Musdesus digelar di Balai Desa Jurang Sapi, Kecamatan Bondowoso.
    Danramil 0822/11 Tapen, yang diwakili anggota Babinsa Jurang Sapi, Serda Wawan menuturkan, "Agar kiranya kepada Kepala Desa (Kades), perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dapat menetapkan penerima BLT dengan sebaik-baiknya. Tentunya ini berkaitan dengan penduduk desa, penerima BLT ini tepat sasaran, dan benar-benar masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

    Terpenting, sambung dia, apapun yang dihasilkan pada Musdesus dapat dipertanggungjawabkan sepenuhnya, jangan sampai ada gesekan antar warga dengan Pemdes.

    “Dan juga, dana desa (DD) yang nantinya ditetapkan mesti dijalankan secara adil, supaya penerima BLT memanfaatkan dengan sebaik mungkin,” beber Serda Wawan.

    Sementara itu Camat Tapen, Drs. Moh. Shadik, M.Si menerangkan, "Penduduk desa yang kedepan menerima manfaat BLT, harus bersinergi dengan semua pihak. Tidak ada lagi pro dan kontra kedepannya.

    Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Tapen, Kepala Desa (Kades) Jurang Sapi, Babinsa Koramil 0822/11 Tapen, Bhabinkamtibmas Polsek Tapen, Ketua PLD, Ketua BPD dan anggotanya, serta tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), dan tokoh adat (todat).

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini