-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Bupati Buka Musrenbang RKPD Aceh Utara perdana wilayah 1 di Cot Girek

    Selasa, 08 Maret 2022, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T15:15:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Aceh Utara, indometro.id - Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf membuka Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Aceh Utara 2023 perdana wilayah 1 di Aula kantor camat Cot Girek, Selasa (8/3/2022).


    Hadir  wakil bupati, anggota DPRK Aceh Utara dapil 1 meliputi kecamatan Lhoksukon, Langkahan dan Cot Girek),  Plt. Sektretaris daerah, para asisten, para kabag setdakab dan para kepala SKPK beserta jajaran. Pelaksanaan musrenbang diikuti tiga kecamatan, yakni Lhoksukon, Langkahan dan Cot Girek masing - masing dihadiri oleh camat, mukim, ketua forum geuchik, MPU, MAA, kepala puskesmas, forum anak,  tokoh perempuan, pendamping desa, keujruen chik dan perwakilan tokoh masyarakat.

    Pada tahun 2022 ini, kecamatan Cot girek dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggara musrenbang dapil 1, dengan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Aceh Utara tahun 2023 adalah bidang infrastruktur, sosial budaya dan ekonomi tenaga kerja

    Sementara mewakili anggota DPRK dapil 1 Aceh Utara, Nasrizal,SE (cek bay), mengucapkan selamat atas terlaksananya Musrenbang RKPD Aceh Utara 2023. Kepada seluruh jajaran Pemkab Aceh Utara terus bersama - sama dan bekerjasama untuk terus membangun Aceh Utara ini.

    "Untuk itu usulan prioritas dari masyarakat di kecamatan dapat benar - benar tertampung dalam kegiatan di SKPK agar tidak terkesan bahwa musrenbang hanyalah rutinitas kerja yang tidak terasa manfaatnya oleh masyarakat,"katanya berharap.


     Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menyampaikan secara keseluruhan musrenbang tingkat kecamatan dilaksanakan di 6 wilayah yang merupakan kegiatan setiap tahunnnya dalam hal penyampaian program pembangunan pada RKPD tahun 2023. Untuk itu diharapkan kepada peserta agar menyatukan pengusulan dalam bidang pembangunan.



    "Mari kita samakan persepsi semua yang mana lebih urgen untuk dicantumkan dalam skala prioritas program pembangunan tahun 2023. Dengan harapan Musrenbang ini benar - benar dimanfaatkan untuk menjaring aspirasi masyarakat yang sesuai dengan kebutuhan di lapangan sehingga arah program kerja dari pemerintah tepat sasaran,"ujarnya.

    Camat Cot Girek, Kamaruddin,S.STP mengucapkan selamat datang di Cot Girek dan berterimakasih atas dipercayanya Cot Girek selaku tuan rumah penyelenggara musrenbang dapil 1.

    "Tentunya hal ini tidak terlepas dari kekurangan, kami memohon maaf yang setulusnya dalam penyambutan para tamu sekalian,"ujarnya dalam sambutannya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini