-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Anak Laki laki Teriaki warga,,Awas Ada Kereta Api Anak Laki Itu Disambar Ular Besi

    Sabtu, 26 Maret 2022, Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T14:23:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Medan Indometro id:

     Seorang anak laki-laki tewas disambar kereta api di perlintasan rel kereta api di Jalan Tirtosari Ujung, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung. 


    Warga Jalan Tirtosari Ujung, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung digegerkan adanya seorang anak laki-laki tewas disambar kereta api, Jumat (25/3/2022), sekira pukul 16.30 WIB.


    Mendapat informasi itu, Personil Polsek Percut Sei Tuan langsung menuju ke lokasi. Setibanya di lokasi kejadian, personil Polsek Percut Sei Tuan yang di Pimpin oleh Aiptu P Lubis selaku Pawas melakukan cek TKP serta mencari keterangan saksi saksi ditempat kejadian dan diketahui adanya  mayat seorang anak laki-laki yang tersambar Kereta Api di Jalan Tirtosari Ujung, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.






    Korban diketahui berinisial GM (10) yang merupakan warga sekitar.


    Menurut keterangan saksi yang merupakan Tante korban bernama Leni HP Manalu. Saat itu saksi sedang membersihkan sampah plastik diatas rel dan tiba-tiba, korban datang sambil berlari dan naik keatas rel sambil berteriak dengan mengatakan "Awas Bou ada Kereta Api" namun kereta api tujuan Tembung-Medan langsung menyambar korban sehingga korban terpental dan meninggal dunia.


    "Korban meninggal ditempat akibat mengalami luka dibagian kepala korban," ujar Empat salah seorang warga sekitar.






     

    Selanjutnya warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian.


    Namun, pihak keluarga meminta kepada petugas untuk tidak dilakukan Otoupsi terhadap jenazah korban dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi dan tidak keberatan atas kejadian ini(***ep**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini