-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satlantas Polres Simalungun Lakukan Himbauan Keselamatan Lalu Lintas dan Patuhi Prokes Pada Pengguna Jalan

    redaksi
    Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T08:26:14Z

    Ads:




    Simalungun, indometro.id - 

    Satlantas Polres Simalungun lakukan hinbauan keselamatan dalam berlalulintas dan patuhi protokol kesehatan pada pengguna jalan yang melintas di Jalan Asahan Kec. Siantar Kab. Simalungun (7/03/2022).

    Kasat Lantas Polres Simalungun, Akp Hendrik F. Aritonang,S.I.K, M.H bersama personil Sat Lantas Polres Simalungun tidak kendor dalam melaksanakan himbauan keselamatan berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan kepada para pengendara di kabupaten Simalungun.
    Dihari ke 7 Ops Keselamatan Toba 2022 Sat lantas Polres Simalungun melaksanakan Penling (penyuluhan keliling di Jalan Asahan Kec. siantar Kab. Simalungun.

    Kasat lantas Akp Hendrik F Aritonang, S.I.K, M.H menerangkan di hari ke 7 ini Satlantas menyasar pada pengguna jalan yang melintas dijalan Asahan, "Kami lakukan himbauan dan tindakan humanis pada pengguna jalan, yang melanggar aturan lalulintas kami tegur, begitu juga yang tidak pakai masker. Pada kegiatan hari ini selain membagikan masker pada pengguna jalan, kami juga memberikan paket sembako pada masyarakat yang kurang mampu", ungkap Akp Henrik F. Aritonang, S.I.K, M.H.

    Semoga dengan himbauan dan tindakan yang humanis dan simpatik ini masyarakat semangkin tinggi kesedarannya dalam mematuhi peraturan lalulintas, serta selalu patuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya sehari hari sehingga Kamseltibcarlantas bisa kondusif serta Menekan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Simalungun, tambah Akp Hendrik F. Aritonang.

    Pada Ops Keselamatan Toba 2022 yang dimulai tanggal 1 s.d 14 Maret 2022 Satlantas Simalungun telah menentukan sasaran masyarakat untuk diberikan penyuluhan dan edukasi baik itu perorangan, masyarakat terorganisir maupun masyarakat yang tidak terorganisir sehingga diharapkan target yang sudah direncanakan dapat tercapai yaitu mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman serta dapat menekan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kab. Simalungun, tutup kasat lantas Akp Hendrik F. Aritonang S.I.K, M.H.   (E purba/ polres Simalungun)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini