-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tulungagung Ikuti Rapim Polri Tahun 2022 Secara Virtual

    Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T12:41:12Z

    Ads:







    TULUNGAGUNG -INDOMETRO-Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH., mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tahun 2022 secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung, Rabu (02/03/2022).

    Dalam Vicon Rapim Polri tersebut juga diikuti Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper Adhikara Lebang, SIK., Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung. 

    Rapim tahun ini mengangkat tema “Polri Yang Presisi Dalam Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural, Serta Mengamankan Agenda Pemerintah Guna Mensukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju”.

    Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan, Agenda Rapim Polri tahun 2022 diawali sambutan dan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang berkesempatan menyampaikan arahan dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo., kepada para pimpinan Polda diseluruh Indonesia.

    “Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya untuk menjalankan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penerapan disiplin nasional, dengan menanamkan nilai-nilai yang ada didalam Tribrata, Catur Prasetya serta aturan lain yang mengikat dalam kode etik dan disiplin Polri”, terang Kapolres.

    Kapolres menjelaskan, Kapolri juga menggambarkan kondisi global dan upaya pemulihan ekonomi nasional sembari menegaskan kembali arti disiplin bagi aparat Polri.

    “Terkait Hal tersebut, Kapolri meminta kepada seluruh personel Polri dijajarannya, agar dapat menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Sehingga, kedisplinan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat,” Selain itu, Kapolri juga menegaskan kepada seluruh anggota Polri agar tidak terlibat didalam urusan demokrasi politik,” ungkap AKBP Handono.

    AKBP Handono Subiakto menambahkan,  Kapolri menyampaikan apresiasi dari Presiden dalam hal penanganan bencana, penanganan Pandemi Covid-19, hingga percepatan Vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia. (AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini