-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringatan Isra' Mi'raj Di Desa Kemang Bejalu Berlangsung Meriah

    Zain
    Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T02:44:23Z

    Ads:

    Foto saat Ust. M. Amin Alqudri. S.Pd mengisi ceramah

    BANYUASIN, Indometro.id - Antusias warga terlihat dalam kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj 1443 H Desa Kemang Bejalu yang digelar kemarin, Sabtu ( 5/3) yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Al-Ikhlas Desa Kemang Bejalu Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin.


    Jika biasanya acara tersebut dilaksakan pada siang hari, berbeda dengan tahun ini yang dilaksanakan
    pada malam hari, mengingat padatnya kesibukan warga untuk mencari nafkah disiang harinya akibat dampak sejak dilanda pandemi Covid 19 sejak 3 tahun lalu.


    Zainudin, selaku Ketua PHBI dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kekompakan, lebih- lebih dalam kegiatan keagamaan seperti ini, dia melanjutkan, dengan dilaksanakannya acara peringatan Isra' Mi'raj ini diharapkan masyarakat Desa Kemang Bejalu lebih meningkatkan ketaqwaan serta kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.


    "Dengan momentum Isra' Mi'raj ini, diharapkan mampu meningkatkan ketaqwaan serta kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW", jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua BPD Desa Kemang Bejalu ini.



    Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Kemang Bejalu Budi Utomo, bidan Desa Umi Rahayu, jamaah Majlis Ta'lim Nisaul Khoirot, para Guru dan Ustad Ustazah, serta warga Desa Kemang Bejalu dengan penceramah Ust. M. Amin Alqudri, S.Pd yang didatangkan langsung dari Kota Palembang, serta pelantun ayat suci Alquran oleh Ust. Hendi, S.Pd.

    (Zain)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini