-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PAW DPRD Bengkayang dari partai demokrat dilantik

    Jefrilimb82
    Rabu, 09 Maret 2022, Maret 09, 2022 WIB Last Updated 2022-03-09T07:55:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro - (Bengkayang). DPRD Kabupaten Bengkayang melaksanakan pelantikan anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.

    Pelantikan  Nurhayati dari Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Sungai Raya Kepulauan, Capkala dan Sungai Raya ini mengganti Almarhum Pak Zulkipli. 

    Dalam pelantikan Rabu, 9 Maret 2022, dihadiri Kapolres Bengkayang, Pihak Kejaksaan, direktur PDAM Bengkayang, Kepala Dinas Pendidikan, 27 anggota DPRD dan Bupati Bengkayang. 

    Ketua DPRD Fransiskus,M.Pd Selaku pimpinan sidang melantik Nurhayati sekitar pukul 11:30 Wib. Fransiskus menyebut apa yang diucapkan punya konsekwensi terutama untuk bangsa dan negara. 

    "perlu saya ingatkan kepada saudari bahwa sumpah janji untuk menyelamatkan Pancasila, undang - undang dasar 1945 serta kesejahteraan rakyat Indonesia disamping diri sendiri, yang hadir ini dan yang paling penting disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa," sebut Fransiskus,M.Pd. 

    Penggantian Almarhum Zilkipli oleh Nurhayati ini berdasarkan akta kematian Nomor 07 107-2907-2021-202 dari Dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkayang. 

    "Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya. Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rayat Daerah Kabupaten Bengkayang, dengan sebaik- baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 bahwa saya dalam menjalankan tugas akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara," ucap Nurhayati, Rabu 9 Maret 2022.

    Selama proses pengantian antar waktu (PAW) kegiatan berjalan hikmat, Riyadi,S.IP rekan separtai Nurhayati mengaku keanggotaan Demokrat di DPRD Bengkayang sudah lengkap kembali. 

    "kami di demokrat keanggotaanya sudah lengkap kembali lima kursi," sebut Riyadi,S.IP. 

    Wrt. Jmt, JVL dan S.Musi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini