-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala Desa Dan Ketua TP PKK Desa Belimbing dilantik Bupati Bengkayang

    Jefrilimb82
    Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T08:18:25Z

    Ads:


    Indometro - Bengkayang. Pada tanggal 4 Maret 2022 dilaksanakan pelantikan bersama 36 kepala desa dikabupaten Bengkayang oleh Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis. SE. MM di gedung kantor bupat lantai 5 jalan Guna baru. ( 08.30 - 11.00 ) dan pelantikan ketua PT PKK oleh ketua PT PKK Kabupaten Bengkayang Anita Sebastianus Darwis. SE. MM. (13.00 - selesai)

    Salah satu kepala desa dan ketua PT PKK yang dilantik ya itu kepala Desa Belimbing Kibo Yonatan dan ketua PT PKK desa Belimbing Eva. Pada kesempatan ini media online Indometro.id melalui awak medianya Jefri Vinson Limbong, menyampaikan selamat atas pelantikan Kibo dan Eva. Semoga sukses dalam memimpin desa Belimbing dan membawa desa Belimbing kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang lebih maju lagi.

    Mantan kepala dusun dan ibu kepala dusun ini  juga memberikan ungkapannya kepada awak media ini terkait pelantikan nya sebagai kepala desa dan ketua PT PKK  dan wacana kedua beliau kedepan setelah pelantikannya.

    " Kami bersyukur kepada Tuhan karna acara pelantikan hari ini boleh terlaksana dengan lancar. Untuk waca kami kedepan setelah dilantik akan melakukan banyak pembenahan. Baik itu struktural, pembangunan, ekonomi desa dan lain lain. Ungkap mereka diwakili Kibo yang berbicara. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini