-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kecelakaan Beruntun di Siantar Akibatkan 5 Orang Luka-luka, Polisi Ungkap Kronologisnya

Minggu, 20 Maret 2022, Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T06:49:29Z
iklan disini :





Simalungun, indometro.id -

Kecelakaan beruntun terjadi di Kota Pematangsiantar, di Jalan Sibolga, dekat Necis Doorsmeer, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Jalan Sibolga, dekat SMP Cinta Rakyat,  dan jalan Melanthon Siregar, tepatnya di depan Rumah Potong, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, pada Sabtu (19/3/2022) malam lalu, sekitar pukul 20.15 WIB.

Dan akibat kecelakaan nahas itu, sebanyak 5 orang mengalami luka – luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

 
Sumber kepolisian (Polres Pematangsiantar,red) menyebutkan, kecelakaan itu melibatkan mobil penumpang Isuzu Panther Nopol BK 1729 MH, sepeda motor Yamaha Xeon Nopol BK 5652 NAK, sepeda motor Honda Scoopy Nopol  BK 2944 WAH, dan mobil penumpang Toyota Avanza Nopol BK 1508 IG.

Disebutkan, Isuzu Panther Nopol BK 1729 MH tersebut dikemudikan oleh Rensen Simarmata, (77 ), wiraswasta, warga jalan TB  Simatupang No. 106, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, dan menderita luka ringan, lalu dibawa berobat ke RS Vita Insani Kota Pematangsiantar.

Mobil tersebut, kontra Yamaha Xeon Nopol BK 5652 NAK yang dikendarai oleh Bima Aditya Nugraha (26), warga jalan Pane, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar dan korban menderita luka ringan dan berobat ke RS Tentara Kota Pematangsiantar.


Lalu, kontra dengan Honda Scoopy Nopol BK 2944 WAH yang dikendarai oleh April Gapurnomo (26),  warga jalan Medan, Gg. Bajigur, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, juga menderita luka ringan dan berobat ke RS Tentara Pematangsiantar. Dan pada saat kejadian itu, Gapurnomo diketahui berboncengan dengan Ika Handayani (25),  warga jalan Melati Lorong VII, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun yang juga menderita luka ringan dan berobat ke RS Tentara Kota Pematangsiantar.

Setelah itu, kontra dengan mobil penumpang Toyota Avanza Nopol BK 1508 IG yang dikemudikan oleh Sukma Edi (49), penduduk Huta III Karang Keri, Kelurahan Silampuyang, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, dan korban tidak mengalami luka.

 
Dan pada saat kejadian, mobil yang dikendarai Sukma, membawa penumpang sebanyak 7 (tujuh) orang, yaitu Juliana (45), warga Huta III Karang Keri dan mengalami luka ringan namun tidak berobat medis,  lalu Sugeng Suharman (84),  tidak mengalami luka, Tiara Dea (72),  tidak mengalami luka, Nurul Aqila (13),  tidak mengalami luka, Bilqis (7), tidak mengalami luka, Alva (6),  tidak mengalami luka, Bahra (7), tidak mengalami luka dan Alisa (7), tidak mengalami luka.

Kronologis

Sebelum kejadian, mobil penumpang Isuzu Panther Nopol BK 1729 MH tersebut, sebelumnya datang dari arah Simpang Empat, menuju arah jalan Melanthon Siregar.


Salah satu sepeda motor yang ikut diamankan Polisi.
Tiba di jalan Sibolga, dekat Necis Doorsmeer, mobil tersebut menabrak Yamaha Xeon Nopol  BK 5652 NAK yang datang dari arah jalanPane menuju arah Simpang Empat.

Lalu, mobil Isuzu Panther tersebut melaju terus dan diduga hendak melarikan diri.

 
Dan saat di jalan Sibolga, dekat SMP Cinta Rakyat, menabrak dari arah belakang Honda Scoopy BK 2944 WAH yang berada di depan jurusannya.

 
Tidak sampai disitu, mobil tersebut melaju terus ke arah Marihat dan sesampainya di tempat kejadian, di jalan Melanthon Siregar, tepatnya di depan Rumah Potong Hewan, mobil tersebut menabrak mobil Avanza BK 1508 IG yang datang dari arah berlawanan jurusannya yaitu dari arah Marihat, menuju arah Simpang Empat.

Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP, meminta keterangan para saksi, mengecek kondisi para korban dan mengamankan barang bukti ke Polres Pematangsiantar, ujar Kapolres Pematangsiantar, melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, pada Minggu pagi (20/3/2022).

 

(Jpurba/rel)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+