-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    GMPTS Partisipasi Haul Akbar Wafat Pendiri Yayasan Al-Marhamah Putra Sampit

    Minggu, 06 Maret 2022, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T02:25:09Z

    Ads:




    Sampit, indometro.id - 

    Jum'at 04 Maret 2022 M/1Sya'ban 1443 H jam.13.15 Wib-Selesai bertempat di yayasan panti asuhan dan Pondok Pesantren(Ponpes) Al-Marhamah Putra Sampit Jl.Soekarno KM.8 digelar Haul Akbar wafatnya pendiri yayasan Al-Marhamah.

    Dalam kesempatan ini GMTPS Kotim hadir berperan aktif dalam kegiatan Haul diantaranya pengamanan serta pengaturan lalu lintas diarea acara.

    Panglima GMTPS Kotim yang diwakili Sekretaris GMTPS Sufenpri Abay didampingi Tantara Lawung Mandau Talawang mengatakan ini adalah bentuk kegiatan-kegiatan Ormas kami baik itu dibidang sosial maupun keagamaan,kami akan slalu berusaha hadir.Dalam acara Isra Mi'raj yang digelar dibeberapa kecamatan diantaranya kecamatan parenggean melalui Tantara Lawung Mandau Talawang kami hadir dan ikut berperan aktif.


    Pada kesempatan ini pula Dardi selaku Koordinator mengungkapkan bahwa kegiatan acara berlangsung aman,lancar serta kondusif walaupun diguyur derasnya hujan namun antusias luarbiasa,oleh karna itu dilapangan kami begthu semangat dalam ikut partisipasi diacara ini.Kami juga berterima kasih kepada panitia acara yang sudah memberikan kepercayaannya hingga bisa ikut serta dalam kegiatan ini,"tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini