-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bersama Warga, Reskrim Polsek Salem Berhasil Mengamankan 2 Pelaku Curanmor

    Kamis, 03 Maret 2022, Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T08:34:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Ilustrasi

    Brebes, indometro.id– Tiga orang pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Salem Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (2/3/22) kemarin berhasil di ringkus unit Reskrim polsek Salem. Satreskrim Polres Brebes bersama warga Salem mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Scoopy dan Honda Beat warna putih.

    Korban bernama Suhirman (50) warga Desa Ciputih  RT 001 Rw  02 Kecamatan Salem dan Triyanto  (31) warga  Desa Salem, RT.005, RW. 005, Kecamatan . Salem,

    Sementara itu tiga orang pelaku Curanmor yang di ringkus berinisial U (25) warga Losari, Kabupaten Brebes, A (18) warga Waled, Kabupaten Cirebon. Jabar dan R (22) warga Waled Kabupaten Cirebon Jabar.

    Menurut keterangan petugas, Pada Sabtu 5 Februari 2022 pukul 13.00 wib di pinggir jalan Desa Ciputih kecamatan Salem. Terjadi pencurian SPM dengan No.pol G 3500 BG Tahun 1981, setelah dicek CCTV dirumah milik warga Pabuaran, dari situ ciri-ciri pelaku berhasil diketahui.

    Setelah mendapatkan ciri - ciri pelaku, polsek menyebarkan foto para pelaku, sehingga, masyarakat dapat memantau portal gunung leo yang akan masuk wilayah salem. Apa bila ada yang melihat ciri ciri para pelaku segera memberitahukan Polsek Salem dan ke Grup gunung leo.

    Kemudian pada Rabu (2/3/22) sekira pukul 08.30 Wib, masyarakat melihat terduga pelaku masuk ke portal gunung leo wilayah Salem, yang selanjutnya masyarakat menghubungi Polsek Salem. Anggota Polsek Salem dibantu dengan masyarakat melakukan pencarian terduga pelaku. Pada saat melakukan pencarian, Polsek Salem menerima laporan jika ada Korban lagi dan sedang di lakukan pengejaran.

    Anggota Polsek langsung ikut melakukan pengejaran dan dua pelaku dapat diringkus pukul 10.15. Wib di desa Wanoja Kecamatan, Salem,Kabupaten Brebes. Sedangkan pelaku yang satu lagi melarikan diri ke Desa Capar masuk hutan dan sekira pukul 16.30 wib pelaku berhasil di amankan bersama dengan barang buktinya, selanjutnya di bawa ke Polsek Salem.

    Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Salem AKP Prapto SH MH membenarkan tiga pelaku Curanmor berhasil di amankan bersama barang bukti,  Saat ini ke tiga pelaku ditahan guna mempertanggung jawabkan atas perbuatan.

    “Ketiga pelaku saat di di tahan untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan nya dan kasusnya masih dalam penyelidikan ” paparnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini