-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Melaksanakan Patroli Rutin Karhutla

    Anang
    Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T06:11:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Meranti, Indometro.id - Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Melaksanakan Kegiatan Patroli Karhutla yang bertempat di Desa Kundur Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, rabu (02/03/2022).

    Dalam kegiatan patroli ini ikut serta Masyarakat Peduli Api Desa Kundur , satpo PP dan sekitar pukul 09.30 patroli ini dilaksanakan hingga selesai dan tidak ditemukan titik api.

    Adapula tujuan dari patroli ini adalah untuk melakukan pengecekan lahan dan kebun kering yang rawan terbakar terutama yang posisinya jauh dari kanal air," terang Babinsa. 

    Serta mensosialisasi kepada masyarakat di sepanjang jalur rawan terbakar, agar bersama sama mencegah bahaya dan kerugian yang ditimbulkan akibat karhutla.

    Dan kita menghimbau kepada warga setempat agar secepatnya melaporkan jika mana di temukan titik api di wilayah koramil 02 Tebing Tinggi kepada intansi terkait," tambahnya.

    Dalam sisi yang sama warga setempat mengucapkan terimakasih kepada babinsa, 

    "Terimakasih pak Babinsa yang selalu melaksanakan Patroli Karhutla di Desa Kami, tentu ini sangat membantu guna mencegah kebakaran hutan dan lahan di Desa Kami," ucapnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini