-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sosialisasi Kepada Warga Binaan

    Anang
    Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T04:03:05Z

    Ads:


    Kep.Meranti, Indometro.id - Dalam rangka memberlakukan  pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat Desa Centai Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, kamis (04/03/2022).

    Dengan Babinsa Koramil 06/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis  Pratu Yudi Armatria bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sosialisasi serta himbauan kepada Masyarakat Desa Centai pada saat beraktifitas di tempat keramaian.

    Babinsa Desa Centai menyapaikan Tujuan dari giat ini untuk mengingatkan kepada warga agar selalu mentaati prokol kesehatan.

    "Kita akan selalau menginatkan kepada warga bianana agar selalau menjaga kesehatan dengan menerapaka mencuci tangan, menjaga jarak serta selalu pakai masker dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah terutama jika berada di tempat keramaian," ucap Babinsa.

    Lanjutnya lagi, ayo sama-sama kita menjaga agar ini tidak terjadi penularan covid dan juga varian baru kepada masyarakat kita," tambahnya.

    Dalam waktu yang sama salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih 

    "Terimakasih pak Babinsa dan pak bhabin atas himbauan yang telah dilakukan dan selalu mengingatkan kami masyarakat Desa ini," ucap warga.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini