-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Desa Tanjung Rambutan Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangakat Desa

    Anang
    Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T08:46:50Z

    Ads:


    Sertu Moh. Isa bersama Bhabinkamtibmas saat melakukan Komsos bersama perangkat desa.

    Kampar, Indometro.id - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kampar, Sertu Moh. Isa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kampar terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Senin (7/2/2022).

    Sertu Moh. Isa  mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikan nya. Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Desa binaan, ungkapnya.

    Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri tetap terus ditingkatkan, ujarnya.

    Sementara itu, kepala desa Tanjung Rambutan mengapresiasi kepedulian pihak TNI terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19. Selaku aparat desa, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Covid-19.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini