-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Kebersihan, Babinsa Koramil 07/Kampar Gotong Royong Bersama Warga

    Anang
    Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T08:37:23Z

    Ads:


    Koptu Eem Frince bersama warga melaksanakan karja bakti pembersihan Lingkungan Sungai tarap.

    Kampa, Indometro.id - Peduli terhadap lingkungan Babinsa Bersama warga Gotong royong Bersihkan Lingkungan desa Sungai tarap, Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kampar, Koptu Eem Frince bersama warga melaksanakan karja bakti pembersihan Lingkungan Sungai tarap, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar. Senin (7/2/2022)

    Koptu Eem Frince menyampaikan Dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat," ungkapnya.

    Babinsa menambahkan bahwa selalu berkoordinasi dengan Desa setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bakti.kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan ini juga mendapatkan apresiasi dari warga. Sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

    Dari kegiatan ini, Koptu Eem Frince juga berharap kedepannya, sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya," pungkasnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini