-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Donor Darah Sukarela atau Relawan Donor Darah

    Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T11:19:47Z

    Ads:

    Foto Saat Donor Darah Dirumah sakit Majene


    Majene, indometro.id Donor darah adalah proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela untuk disimpan di bank darah untuk kemudian dipakai pada transfusi darah senin, (07/02/2022)

    Apa itu Relawan?
    Definisi
    Relawan adalah orang yang tanpa dibayar menyediakan waktunya untuk mencapai tujuan organisasi, dengan tanggung-jawab yang besar atau terbatas, tanpa atau dengan sedikit latihan khusus, tetapi dapat pula dengan latihan yang sangat intensif dalam bidang tertentu, untuk bekerja sukarela membantu tenaga profesional.

    Apa kata mereka... 

    Relawan adalah profesi yang sangat mulia dimana dia meluangkan waktu, tenaga, pikiran, bahkan uangnya untuk mendukung kegiatan-kegiatan sosial. Adanya relawan akan membantu terciptanya visi, misi, dan tujuan bersama.  

    Relawan itu pahlawan di masa kini, karena rela mengorbankan kepentingan pribadi demi kepentingan orang banyak.

    Relawan sering diplesetkan relawan ditawan :) Berelawan adalah sebuah kebutuhan. Menjadi relawan bisa di bawah institusi tertentu ataupun kita bergerak sendiri. Bisa di bawah satu institusi ataupun di beredar volunteer dimana-mana. Itu tergantung selera masing-masing. Menjadi relawan itu bermanfaat banyak: mulai dari manfaat punya banyak temen, dapat link, mengenal banyak hal baru, dll (akan beda-beda untuk setiap orang) dan yang pastinya kita bisa berbuat untuk orang lain. Yuk manfaatkan waktu untuk  berbuat lebih dengan menjadi relawan. Percayalah, ada banyak keajaiban yang akan terjadi bila kita serius menjadi relawan!  

    Relawan itu seseorang yang berada dibalik kesuksesan sebuah kegiatan, tanpa relawan sebaik apapun sistem atau kegiatan tidak akan bisa berjalan. memang berkesan hanya mengikuti sistem atau aturan tapi relawan yang hebat akan memperkaya sistemnya menjadi sangat luar biasa dan menjadikan kegiatan tersebut menjadi bagian dari dirinya.

    Jd kata-kata yang sebenarnya pas adalah Donor darah Sukarela atau Relawan Donor Darah ??? Terima Kasih.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini