-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Banten Sugianto Sambangi Warga Neglasari

    Kamis, 24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T08:04:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Kota Tangerang,(23/02/2022) INDOMETRO.ID

    Sesuai tugas dan fungsi anggota dewan sebagai legislasi, anggaran dan pengawasan, maka mendengar sekaligus menyalurkan aspirasi masyarakat terutama di daerah pemilihan juga menjadi tugas seorang wakil rakyat. 

    Reses Masa Sidang Ke-2 kali ini diadakan di wilayah RT 01/01 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. 

    Reses dihadiri sekitar 250 warga yang diundang, termasuk Ketua RT dan RW setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti tes suhu badan, hand sanitizer maupun masker. 


    Veri Montana (Sekretaris PDI Perjuangan PAC Kecamatan Neglasari ), Juga H.Karyono Mantan kader PDIP sekaligus Tokoh Masyarakat Turut Hadir di acara tersebut.

    Dalam kesempatan tersebut, Sugianto, S Ip yang juga anggota Komisi III DPRD Provinsi Banten menyerap aspirasi warga sekitar, sekaligus mengingatkan warga agar selalu menerapkan prokes. 

    "Dengan menerapkan prokes seperti memakai masker maka kita melindungi diri kita maupun orang lain. Meskipun sudah divaksin dua kali, tetap saya ingatkan kepada bapak dan ibu sekalian untuk selalu memakai masker ketika giat di tempat umum," terang Sugianto. 


    Di antara warga yang menyampaikan aspirasi meminta agar lingkungan mereka yang sering tergenang air waktu hujan, agar dilakukan normalisasi saluran air. 

    Perwakilan pemuda setempat meminta agar pemerintah daerah bisa membuka lowongan pekerjaan dan balai pelatihan kerja. 

    Salah satu ketua RT setempat ada yang meminta kursi plastik guna keperluan masyarakat. Dan politisi dari PDI Perjuangan, Sugianto menyanggupi untuk menyumbang sejumlah 50 buah. 

    Secara komunikatif, berdialog dengan warga. 
    Sugianto menanggapi keseluruhan aspirasi warga dan akan meneruskan ke Pemerintah Provinsi Banten mengenai permasalahan di masyarakat RT 01/01 Kelurahan Neglasari. 

    Acara Reses yang dimulai pukul 20.00 WIB berjalan lancar dan berakhir pukul 23.00 WIB. (Tim red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini