-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PT PAS Tidak kooperatif, DPRD Batanghari Kecewa

    t.hidayat
    Selasa, 22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T02:09:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro.id (Batanghari)- Rombongan komisi 2 DPRD Kabupaten Batanghari sangat kecewa kepada pihak management PT Pratama Agro Sawit (PT PAS) yang terletak di Desa Hajran, Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari, Jambi.

    Pasalnya rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua komisi II M Zaki saat melakukan kunjungan kelokasi sengketa lahan kebun kelapa sawit di areal Bufferzone milik Arpan Senin, 21/02/2022 tidak mendapati manager PT PAS.
    Padahal jauh hari sebelumnya sudah diberitahukan lewat undangan resmi.

    “Terus terang kami kecewa sekali dengan Santoso manajer PT PAS, kami ini wakil rakyat yang mendapat laporan dari masyarakat atas masalah ini, tapi PT PAS sepertinya tidak menghargai kunjungan kami padahal kami datang jauh-jauh kesini untuk membantu menuntaskan permasalahanya,” sebut Yogi anggota DPRD termuda di Kabupaten Batanghari.

    Ditambahkan Yogi, “sepertinya mereka (PT PAS-red) tidak menginginkan kasus ini diselesaikan. Kalau memang maunya begitu, biar kami lanjutkan saja masalah ini ke Kementerian supaya ada tindakan hukum.

    Ditempat terpisah Ketua Komisi II M Zaki saat dimintai keterangan terkait masalah ini mengatakan, “Akan kami panggil Manager PT PAS Minggu depan, kita akan coba mediasi supaya kita semua tahu kesalahanya dan kita cari solusinya,” jawab Zaki.

    Ketika disinggung masalah ini akan dilanjutkan oleh LSM Nusantara hingga ke kementerian, Zaki sangat mendukung upaya hukum yang akan dilakukan LSM Nusantara.

    “Tidak apa-apa lanjutkan saja sampai ke kementerian, kita kawal sama-sama hingga tuntas,” tutup Zaki. 


    Jurnalis Taufik hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini