-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Pematangsiantar Gerebek Kampung Narkoba

    Sabtu, 19 Februari 2022, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T02:31:27Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id -

    Personel Polres Pematang Siantar, Pers TNI, BNNK Pematang Siantar, Sat Pol PP dan Kelurahan Banjar melaksanakan kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN).

    Sebelum pelaksanaan tugas dilaksanakan Apel yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, AKP Rudi Panjaitan SH.
     
    Selanjutnya pukul 15.00 Wib personel yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Rudi bergerak menuju jalan Pimpong Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar – Sumatera Utara.

    Di TKP ditemukan 5 orang yang duduk duduk di teras dan samping rumah dilakukan penggeledahan badan terhadap mereka dan sekitar mereka namun tidak ditemukan barang bukti narkoba.

    Terhadap 5 orang yang diduga pelaku Pengguna Narkoba itu dilakukan pemeriksaan tes urine yaitu : Dian Feri (42) urine positif sabu, Agustiawan (33) urine positif sabu, Muhamad Yunus Salim Harahap (38) urine positif sabu, Muhammad Riski (27) urine negatif sabu dan Syawaludin Sahputra (28) urine negatif.

    Ketiga orang yang urine nya positif tanpa ada barang bukti di bawa ke Polres Pematangsiantar untuk dimintai keterangan dan dilakukan gelar perkara terhadap ke tiga orang tersebut belum cukup bukti untuk di proses hukum.

    Namun karena hasil test urinenya positive sabu maka diserahkan ke BNNK Pematangsiantar. 

    (Jpurba/Frans IF Siregar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini