-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Yustisi Malam, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Himbau Pengunjung Kafe

    Selasa, 22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T02:11:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id  - 

    Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi, dalam kegiatan ini petugas menyisir sejumlah kawasan di Kota Lhokseumawe dan mengimbau pengunjung kafe mematuhi protokol kesehatan (prokes), Senin (21/2/2022) malam. 


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK.MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, personel Polres Lhokseumawe bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Lhokseumawe  melakukan patroli di kawasan Jalan Merdeka, Merdeka Barat, Jalan Pase dan Kafe Kanasha.

    "Dengan sikap persuasif dan humanis, petugas mengimbau pengunjung kafe dan masyarakat lainnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, bagi yang tidak membawa masker, petugas juga memberikan masker," ujarnya.

    Tidak hanya sosialisasi prokes, sebut Kasi Humas, personel gabungan turut mensosialisasikan program vaksinasi, bahwa vaksin aman dan halal serta titik - titik Gerai Vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi di wilayah Kota Lhokseumawe terus dilakukan secara rutin sebanyak tiga kali dalam satu hari. Yaitu, pagi, sore dan malam hari. "Ini sebagai upaya untuk mencegah lonjakan Omicron," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini