-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    M.Sobir Pimpin Musrenbangcam di Kecamatan Betung

    Joni Karbot
    Kamis, 03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T13:17:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuasin: Camat Betung M. Sobir S.Sos membuka resmi kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Betung tahun  2022 yang diselenggarakan diaula Kecamatan Betung, Kamis, (3/2/2022).


    Hadir dalam kegiatan  tersebut terlihat ada Anggota DPRD Banyuasin Dapil Betung Jupriadi, Danramil 05/Btg Kapt. Inf. Sumantri, Kapolsek Betung, Iptu Gunawan, Sekcam Betung Sumito, Lurah, Kades, PKK, KNPI, Karang Taruna, BPD se-Kecamatan Betung, 18 OKP dan Dinas terkait dari Pemkab Banyuasin.


    Pada intinya sambutan Camat Betung, M Sobir S.Sos jelaskan sebelum Musrenbangcam ini diselenggarakan, telah dilakukan Musrendes disetiap desa dalam wilayah kecamatan Betung pada bulan Desember 2021 lalu.


    Kesempatan itu Camat juga meminta bagi peserta musrenbangcam ini supaya menyampaikan apa yang sudah dihasilkan pada Musrenbagcam pada acara ini pada usulan dan tanya jawab nantinya.


    Musrenbangcam pada Tahun 2022 yang digelar ini bertema “Kita bangun Kecamatan Betung menjadi lebih baik melalui aspirasi dan usulan pembangunan infrastruktur dan infrastruktur” itu mari kita laksanakan jalan Musrenbang ini dengan baik dan cermat.


    “Melalui Musrenbangcam kita dukung 7 program prioritas Bupati Banyuasin dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat untuk Terwujudnya Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera” tutup Camat Betung. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini