-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Milenial Indramayu Dukung Gus Muhaimin Maju di 2024

    Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T07:29:33Z

    Ads:


     


    INDRAMAYU, INDOMETRO, ID-Milenial Indramayu yang terdiri dari fotografer, YouTuber, Cinamatic, konten kreator, seni dan budaya tergabung dalam Relawan Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kab. Indramayu mendeklarasikan diri mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024 yang digelar di Hopespace Cafe pada selasa (1/3). 


    Deklarasi ini dilatarbelakangi oleh keyakinan pemuda terhadap figur ideal yang memiliki jiwa kepemimpinan yang mampu membawa anak muda lebih kreatif untuk menciptakan peluang-peluang baru didunia digitalisasi.


    Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 ini dimotori langsung oleh Koordinator AMPM kabupaten Indramayu Yudi Candra.


    Yudi Candra menyatakan bahwa generasi muda harus mampu menentukan pilihan dari sekarang "Anak Muda juga punya suara yang bisa dipertimbangkan dan bisa membawa perubahan untuk Indonesia dimasa depan" ujarnya.




    "Saya yakin Gus Muhaimin adalah sosok ideal cerminan pemuda dimasa depan. Kiprahnya di bidang pendidikan,  sosial politik, dan mempunyai kepemimpinan yg kuat mampu menjadi cerminan pemuda saat ini" Ujar Nendy salah satu milenial di bidang YouTuber. 


    "Peran serta milenials dalam deklarasi ini sebagai upaya pemuda untuk mendukung Gus Muhaimin di tahun 2024. Gus Muhaimin dinilai mampu mewadahi skill pemuda-pemudi Indramayu guna meningkatkan eksistensi milenial" tegasnya. 


    Menurut Hajar yang merupakan perwakilan relawan di Komunitas Fotografer mengatakan bahwa "Sebagai pemuda yang merupakan ujung tombak perubahan, milenial adalah jembatan penggerak keberlangsungan kepemimpinan dimasa mendatang sehingga harus berani menjawab tantangan jaman dengan memilih pemimpin yang mempunyai skill mumpuni dan Gus Muhaimin adalah sosok yang tepat". 

    (her) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini