-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ketua Umum SPI Kunjungan Silahturahmi Kekantor Kesbangpol Provinsi Riau

Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T05:25:14Z
iklan disini :





Pekanbaru, indometro.id -  

Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia (DPP-SPI) menghadiri undangan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Riau di jalan Tamrin, Kota Pekanbaru yang wakili empat orang pengurus, Suriani Siboro, Arni Yoflin, Paiman Girsang, Hilda Kusdiyanti, sesuai dengan permintaan stap admin Kepala Kesbangpol provinsi Riau melalui telepon seluler Senin, 07 Februari 2022 jam 10:15 wib, yang mengatakan bahwa Kepala Badan Kesbangpol menerima audensi silaturahmi dari  Solidaritas Pers Indonesia.

“ Selamat pagi ibu, apakah benar ini Solidaritas Pers Indonesia ?, ditunggu Kepala di kantor jam 15:00 wib ya ibu !.” ujarnya 

Sambut bergayung Ketua Umum SPI Suriani Siboro langsung info ke group pengurus pusat, supaya menyiapkan waktu untuk menghadiri undangan yang sudah di siapkan oleh Kepala Kesbangpol. Dan titik kumpul di sekretarit jalan pattimura jam 14;00 wib perintah ketum dalam group Wa DPP-SPI.

Dalam pertemuan singkat namun padat waktu yang di sesuaikan bertemu langsung di ruang kerjanya oleh bapak Jenri Salmon Ginting, AP.M.Si. yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Riau, yang baru menjabat kurang lebih satu (1) bulan yang sebelumnya Janri Salmon Ginting Asisten Satu (1) di Kantor Gubernur Riau.

Ditengah Bincang Ringan Janri Menanyakan kepada ketum SPI dengan ramah karena sebelumnya sudah saling kenal dengan Ketum SPI , apa kabar ?apa yang mau di sampaikan? Kita akan bekerja dengan sepenuh hati, tapi tetap hati hati ucapnya.

“ Apa kabar ibu, bapak ? apa yang kita bahas, kita menerima semua saran, pendapat, kita akan tampung semua, kita akan kerjakan dengan sepenuh hati, namun tetap hati hati.” Tuturnya

“ Pertama sekali kita ucapkan syukur kepada Allah sang pencipta, buat waktu dan kesempatan ini kita di beri kesehatan, dan kami dari DPP-SPI mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya Kesbangpol Riau yang di wakili oleh sekretaris Kesabangpol pada saat perayaan Ulang Tahun SPI yang ke 1 (satu), Silaturahmi dan saling kenal itulah yang terutama, Kehadiran kami dari DPP-SPI Pusat berkedudukan di provinsi Riau, dan untuk pelaksanaan laporan kerja yang sudah berlangsung dalam satu (1) tahun lalu akan segera kami laporkan di sini ( red), untuk program berikutnya juga akan kami laporkan kedepan dan petunjuk petunjuk kita siap laksanakan sesuai dengan tugas dan funsi kita sebagai organisasi pers.” Tutur Suriani Siboro dalam pertemuan tersebut.

Sambutan dari bapak Jenri Salmon Ginting juga mengatakan kepada pak Oloan Marbun yang pada kesempatan itu juga ada di ruangan kerja pak Kaban, Tolong Pak Marbun data data LSM, Ormas , Organisasi Pers yang terdaftar supaya di undang buat edukasi sesuai tu poksi kita, ucarnya menyuruh pak Oloan marbun.

“ Tolong Pak Marbun data data LSM, Ormas , Organisasi Pers yang terdaftar supaya di undang buat pertemuan-pertemuan sesuai tu Foksi kita, ucarnya menyuruh pak Oloan marbun.” Lanjutnya lagi.

“ Saya sebagai Kaban Kesbangpol Provinsi Riau, mengucapkan banyak terima kasih kepada DPP-SPI yang sudah memberi waktunya datang bersilaturahmi saat ini, kami siap bersinergi dan kami siap di kritik, karena lewat kritik itulah kita tambah maju dan tau memperbaiki kekurangan, trima kasih juga buat oleh olehnya semoga SPI kedepan makin maju.” Ucarnya mengahiri.

Sembari memanggil stapnya untuk foto bersama dalam penyerahan Plakat dari DPP-SPI kepada Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau.

(Gst/SPI) 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+