-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Silau Kahean Resor Simalungun Pimpin Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

    redaksi
    Kamis, 24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T08:23:43Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id - 

    Berdasarkan Undang Undang No.2 tahun 2020 tentang Kepolisian Negara RI serta  Peraturan Bupati Simalungun No.26 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah hukum Polres Simalungun Sektor Silau Kahean. Kamis (24/02/2022) Pagi .

    AKP Jahoras SH dalam ops  yustisi di wilayah kecamatan Silau kahean di dampingi personil Polsek serta seorang pendamping dari Koramil Negeri Dolok menyampaikan bahwa

    Adapun dilaksanakannya Giat OPS Yustisi yang dilaksanakan Oleh Polsek Silau Kahean dan Koramil 19-ND dengan tujuan untuk Menertibkan Masyarakat  Agar Selalu Memakai masker pada saat dirumah atau diluar Rumah guna untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus  Covid 19 dan Mensosialisasikan Vaksin Halal dan Aman.

    Kegiatan OPS yustisi yang digelar pada hari ini , dengan humanis dan  bagi pelanggar kita tetap berikan teguran lisan serta  bagikan masker guna menjaga agar warga tetap memakai masker dan mengikuti Protokol kesehatan sebut Kapolsek Silau Kahean . 


    ( E purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini