-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    DPD PJID-Nusantara resmi terdaftar di Kesbangpol Simeulue

    Anggesan
    Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T09:42:16Z

    Ads:


     


    Simeulue,indometro.id – Perkumpulan Jurnalis Indonesia Nusantara (PJID-Nusantara) Pimpinan Daerah resmi terdaftar di Kesbangpolinmas Kabupaten Simeulue.

     

    Hal ini ditandai dengan kunjungan Kesbangpolinmas   ke Kantor sekretariat DPD PJID-Nusantara yang beralamat Lorong Nangka Desa Sinabang Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, sekaligus ferivikasi faktual dan  Menyerakan Surat Keterangan Terdaftar di Kesbangpol Simeulue. Rabu 23 Januari 2022.

     

    Kunjungan Kesbangpol tersebut, disambut langsung Ketua PJID-Nusantara, Agam Becu beserta  Pengurus dan Anggota.

     

    Kepala Badan Kesbangpol diwakili Drs M, junir.A yang di dampingi T. Danil AR menerangkan, kedatangan nya bersama rekan kerjanya ke Kantor Sekretariat Perkumpulan Jurnalis indonesia demokrasi Nusantara dalam rangka melihat kebenaran  Domisili dan kesiapan nya serta sekaligus menyerakan Surat keterangan terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Simeulue.

     

    "Semua LSM Ormas dan OKP yang berdomisili di Wilayah kabupaten Simeulue harus Diketahui keabsahan legalitas hukum nya, sehingga bisa terdaftar di Kesbangpol Simeulue dan diterbitkan SKT nya”. Jelas M.Junir.

     

    Lebih Lanjut ia menjelaskan, Sekretariat Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara(PJID-N) Simeulue telah di serah terimakan Surat Keterangan Terdaftar nya, karena  sudah Lengkap dan memenuhi persyaratan nya untuk dikeluarkan surat Keterangan terdaftar( SKT) dari Kesbangpol Kabupaten Simeulue.

     

    Dalam kesempatan itu Ketua PJID-Nusantara Kabupaten Simeulue Agam Becu,  mengucapkan terimakasih kepada Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Simeulue yang diwakili Jajaran telah mengunjungi kantor Sekretariat Media Center PJID-N Kabupaten Simeulue sekaligus penyerahan SKT tersebut.

     

    Dan Ia berharap, "Seluruh anggota yang tergabung dalam PJID-Nusantara harus menjaga kekompakan dan Proporsional dalam memberikan Corong informasi kepada masyarakat untuk membangun Simeulue Lebih maju". Harap Agam Becu.

    (AA)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini