-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    DPD KNPI Majene Beri Apresiasi Atas Penangkapan Pelaku Pengeroyokan Haris Pertama

    Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T09:35:39Z

    Ads:


    Majene, indometro.id Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Majene memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang berhasil menangkap pelaku pengeroyokan terhadap Ketua Umum KNPI Haris Pertama. 

    Hanya saja, kepolisian diminta untuk terus mengusut tuntas kasus itu, serta menangkap dalang atau otak dibalik pengeroyokan tersebut. 

    Ketua DPD KNPI Majene Muhammad Rizal mengutuk aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh tiga orang yang kini telah ringkus kepolisian. 

    "Kami meminta kepolisian agar tidak hanya menangkap pelaku pengeroyokan, tapi juga mengungkap dalang atau otak di balik kasus ini," ucap Ical sapaan akrab Muhammad Rizal, Rabu (23/2/2022).


    Ical menyebut, kemungkinan adanya dalang atau otak dibalik kasus ini cukup beralasan, mengingat saat ini Haris Pertama melaporkan sejumlah pihak ke penegak hukum. 
    Ia mengaku masih melakukan koordinasi langsung dengan DPD I KNPI Sulbar dan  DPP KNPI terkait kasus pengeroyokan tersebut. 

    Apalagi, Haris dikeroyok saat akan berkegiatan organisasi, sebab ketika itu dirinya akan menggelar pertemuan dengan rekan-rekan pengurus Bidang Hukum DPP KNPI. 

    "Kita serahkan sepenuhnya kasus ini kepada penegak hukum. Tapi kita berharap dalangnya segera ikut ditangkap," tegasnya. 

    Seperti diketahui, Ketua DPP KNPI Haris Pertama menjadi korban pengeroyokan. Haris dikeroyok orang tak dikenal di parkiran Restoran Garuda, Cikini, Jakarta Pusat. 

    Polisi telah menangkap 3 tersangka terkait pengeroyokan Haris Pertama ini. Tersangka merupakan eksekutor yang mengeroyok Haris Pertama di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini