-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cipta Kondisi Pilkades Serentak Tahun 2022 Di Kabupaten Simeulue "Sejuk Aman Dan Damai”

    Anggesan
    Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T11:54:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Simeulue, indometro.id – Memasuki tahapan Pilkades serentak Tahun 2022, Polres Simeulue bersama unsur pemerintah Daerah beserta calon Kepala desa di daerah ini melakukan rapat koordinasi cipta kondisi Pilkades serentak 2022, diaula Joglo Mapolres Simeulue. Senin 7 Februari 2022.

     

    Diharapkan Pilkades serentak tahun 2022 di kabupaten Simeulue tetap berjalan aman, sehingga membawa kedamaian dan kemajuan kedepannya bagi desa dan kabupaten Simeulue. Sesuai tema rapat koordinasi cipta kondisi Pilkades serentak tahun ini mengangkat tema “Sejuk aman dan damai”.

     

    “Sejuk artinya walaupun akan ada pergulatan kompetisi dalam memperebutkan dukungan dan suara dari masyarakat, namun tetap menjaga keadaan agar tetap tidak memanas. Dalam Penyusunan strategi pemenangan dan kampanye meraih suara sebanyak-banyaknya namun tetap damai, tidak menimbulkan perpecahan, pastikan desa yang melaksanakan Pilkades tetap aman dan nyaman, masing-masing kandidat dan tim harus siap kalah dan siap menang”. Sebut Kapolres Simeulue.

     

    “Dan Pesan Saya yang utama hindari politik identitas yang bernuansa isu sara”. Imbuh Kapolres lagi dihadapan para balon cakades.

     

    Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang diwakili Kepala Bidang Pemerintahan, Dahmirus menyebutkan, seharusnya pada tahun lalu ada 23 desa juga melakukan Pilkades tapi di tunda, sehingga di tahun 2022 ini dilaksanakan secara serentak sebanyak  54 Desa.

     

    “Awalnya pada tahun 2021 ada 23  desa yang melaksanakan Pilkades serentak, namun ditunda karena covid-19, sehingga tahun ini ada 54 desa yang melaksanakan Pilkades serentak”. Jelas Dahmirus.

    (AA)

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini