-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Buruh bangunan temukan mortir di Karo

    Teguh Andika Simanjuntak
    Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T09:55:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanah Karo, Indometro.id

    Seorang buruh bangunan menemukan sebuah mortir peninggalan penjajahan Jepang. Buruh bangunan bernama Ridwan Tanjung 54) Menemukan mortir ini sewaktu Sewaktu bekerja di Gundaling Pada hari Sabtu (5/2/2022) yang lalu dan membawa mortir tersebut ke rumahnya di Katepul Gang 86 Kabanjahe, Kabupaten Karo dan menyimpan mortir tersebut selama 2 hari di rumahnya.

    Informasi yang di himpun indometro.id dari humas Polres Tanah Karo pada Rabu, (9/2/2022) menerangkan bahwa atas ada informasi penemuan mortir tersebut, pihak Personil Polres Tanah Karo yang piket langsung menuju ke TKP dan mengecek bahwa benar ada di temukan mortir peninggalan sejarah dan langsung memasang Police line di lokasi tersebut guna pengamanan mortir dan menunggu pihak Tim Ki Bom. 

    Dan dari keterangan para saksi Samsul (54) bahwa  Mortir Tersebut ditemukan oleh Ridwan Tanjung (54) sewaktu bekerja di Gundaling, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo pada Sabtu (5/2/2022) yang lalu.  dan Membawa Mortir tersebut  kerumahnya dan disimpan selama 2 hari.

    Pada hari Selasa, (8/2/2022) Ridwan memberitahukan penemuannya kepada Samsul dan saat itu juga Samsul memberitahukan kepada Sugiono Seorang pensiunan TNI dan langsung memberikan informasi ke Polres Tanah Karo. 

    Pada Rabu, (9/2/2022) pihak Polres Tanah Karo dibawah Pimpinanan Pawas Kasat Intelkam AKP Narno dan Kasat Reskrim AKP J M Napitupulu S.I.K Mendatangi TKP di Jalan Katepul No. 9 Kabanjahe, Kabupaten Karo dan Benar ditemukan 1 Mortir untuk  selanjutnya Personil Polri Melakukan Pengamanan dilokasi untuk menunggu datangnya Tim Ji Bom.

    (T.A.S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini