-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Di Simalungun Peduli Anak Sekolah Bagi-bagi Masker Sebelum Belajar

    redaksi
    Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T08:10:09Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id - 

    Bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat semakin hari semakin terlihat, seperti yang dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas di Simungun, dengan membagikan masker kepada anak-anak sekolah SD Rindung Nagori Silau Huluan, Kecamatan Raya, Kabupaten Simungun. Sekira pkl.07.00 WIB, Senin(14/02/2022)

    Aipda Joni Susanto Purba merupakan personel Polres Simalungun Polsek Raya yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan Raya.

    Aipda Joni mengatakan, "Pembagian masker kepada adik-adik di SD ini, sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran, merupakan antisipasi timbulnya cluster baru dari varian virus covid-19, yang saat ini memasuki gelombang ke tiga dengan varian omnicron".

    Sebagai personel Polri yang ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan raya, saya bertanggung langsung dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat disini, namun melihat situasi saat ini masih pandemi covid-19, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mengantisipasi penyebaran virus tersebut, untuk itu mari bersama-sama kita menjaga diri dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan", himbau Aipda Joni.( E purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini