-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Air Sungai Padang Tebing Tinggi Meluber

    redaksi
    Jumat, 11 Februari 2022, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T02:14:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Inilah kawasan aliran Sungai Padang Kota Tebing Tinggi mengalami lonjakan debit air disebabkan hujan turun pada Rabu malam (9/2) dan Kamis (10/2).




    Tebing Tinggi, indometo.id -

    Debit air sungai padang Tebing Tinggi mengalami kenaikan pada Kamis (10/2), sehingga terlihat air meluber ke lokasi sisi tepi sungai. Hal ini tampak di jalan Jend. Sudirman dekat jembatan Sei Padang persisnya di lokasi Gereja Pantekosta kawasan kelurahan Bandar Utama.

    Inilah di lokasi Gereja Pentakosta Tebing Tinggi terletak di Jalan Jend.Sudirman dekat jembatan Sei Padang yang terkena luapan air Sungai Padang pada Kamis (10/2).




    Hujan turun menjelang malam Rabu (9/2) berlanjut hingga Kamis (10/2) siang,mengakibatkan debit air Sungai Padang meningkat cukup signifikan.Sekira pukul 12.-an Wib terlibat air sungai tersebut ada yang meluber ke daratan,seperti terjadi di lokasi Gereja Pantekosta dekat jembatan Sei Padang tersebut.

    Kepala BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Tebing Tinggi Tora Daeng Masaro turun ke lokasi menyaksikan area Gereja Pantekosta Tebing Tinggi di Jalan Jend.Sudirman Kelurahan Bandar Utama yang tergenang air luapan Sungai Padang.

    Saat dikonfirmasi awak Indo Metro Kamis (10/2) sekira pukul 14.45 Wib di lokasi tersebut,Kepala BPBD Kota Tebing Tinggi Tora Daeng Masaro menjelaskan bahwa dirinya turun langsung melakukan investigasi langsung guna memantau dan mengetahui dampak lonjakan peningkatan debit air di Sungai Padang.Personil dari BPBD juga diturunkan serta dikerahkan untuk mengetahui kawasan atau lingkungan mana saja yang terkena banjir.Selanjutnya akan dievaluasi dan dikaji sebagai untuk melaksanakan langkah-langkah selanjutnya.

    (Dy Hart).-

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini