-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Secara Aklamasi, Andri Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Tanjung

    Sabtu, 29 Januari 2022, Januari 29, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T11:56:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Brebes,-  indometro.id- Musyawarah Kecamatan (Muskec ) Ketua DPK KNPI Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes Jawa Tengah digelar secara aklamasi, kegiatan tersebut tetap dalam penerapan protokol kesehatan. 

    Andri Firmansyah S.kep. M.kes terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tanjung masa bakti 2022 s/d 2025 yang di selenggarakan di Aula Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. pada jumat, 28 januari 2022. 

    Menurut Ipung selaku ketua panitia acara tersebut mengatakan, kegiatan disertai dengan penyerahan Surat Mandat, Surat Rekomendasi Dukungan  Bakal Calon Ketua DPK Dan SK Per OKP Tingkat Kecamatan KNPI dihadiri dari beperapa pengurus DPD KNPI Kabupaten Brebes,  dalam acara penetapa dan pengukuhan ini, di hadiri juga dari tokoh mayarakat setempat, Pengurus OKP tingkat Kecamatan Tanjung, GP ANSOR, FATAYAT, IPNU, IPPNU, KARANG TARUNA, dan SAPMA  Tanjung, 


    Lanjut Ipung, Hadir pula dari Ormas Pemuda Pancasila dan Dpc Lpksm Al Jabbar Brebes, untuk Sekretaris dan Bendahara biarlah nanti Ketua DPK - KNPI Kecamatan Tanjung Andri Firmansyah sendiri yang menentukan.

    " Saya Alvi Mirza, SH. selaku mantan Ketua DPK - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tanjung, Dengan adanya (Muskec) Musyawarah Kecamatan yang bertempat di aula Kecamatan Tanjung, Saya berkesempatan ingin mengutarakan minta Maaf Kepada Seluruh OKP Dan Pengurus DPK Yang lama apabila Dalam Memimpin Masih banyak kekurangan dalam menjalankan Organisasi di Komite Nasional Pemuda Indonesia yang dulu saya emban, sekali lagi saya minta maaf." Ujarnya. 

    Andri Firmansyah, S.kep.M.kes selaku Ketua KNPI Kecamatan Tanjung Brebes, menyampaikan kepada awak media, saya Akan mengupayakan amanat ini demi untuk kemajuan zaman, dan akan memajukan Organisasi (Komite Nasional Pemuda Indonesia) wilayah yang saya emban ini khususnya DPK -  KNPI kecamatan Tanjung." pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini