Sambut Imlek, Paguyuban Gerakan Maju Bersama dan PAC PDI Perjuangan Neglasari Salurkan Ribuan Bantuan paket Sembako

Baca Juga




Kota Tangerang. (24-01-22 ) Indometro.Id
Dalam rangka menyambut Imlek 2.573, Paguyuban Gerakan Maju Bersama dan PDI Perjuangan PAC Kec.Neglasari gelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian 2600 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Minggu (23-01-2022) kemarin.
Ini merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. 





Ada lebih dari 2600 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang tersebar di Beberapa kelurahan di kecamatan Neglasari yang memang di berikan secara  Simbolis digelar di Halaman Wihara Yang Sen Bio, Lalu diteruskan pembagian secara door to door ke setiap kampung/Kelurahan sekecamatan Neglasari.


Ketua Paguyuban Gerakan Maju Bersama (GMB) sekaligus ketua pelaksana  Baksos, Jurianto/ Juju mengatakan,  " bakti sosial merupakan  kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya setiap menjelang perayaan Imlek. Di mana baksos kali ini Paguyuban Gerakan Maju Bersama (GMB), Bersinergi dengan PDI perjuangan PAC Neglasari Untuk bekerjasama membagikan bantuan kesetiap kampung/ploksok yang khusnya di kecamatan Neglasari. "Ujarnya.
 

Sugianto SI.P (Anggota DPRD Provinsi Banten),  Gatot Wibowo, S.IP.,M.IP  (ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang), Andri Permana (Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang) juga para ketua PAC PDI Perjuangan sekota Tangerang dan para tokoh Masyarakat, RT RW Turut Hadir dan mengikuti kegiatan Baksos tersebut.




Veri Montana, ( Pembina Paguyuban GMB sekaligus Sekretaris PDI perjuangan PAC Neglasari mengungkapkan, “Kegiatan ini adalah salah satu upaya keluarga besar Paguyuban GMB dan PDI Perjuangan PAC Neglasari  dalam berkontribusi melalui kegiatan sosial, sehingga kita dapat merasakan dan berempati kepada sesama,
Kegiatan Baksti Sosial ini juga merupakan salah satu pengembangan kompetensi sosial kultural bagi GMB maupun PDI PerjuanganPAC Neglasari.

 Terakhir, Veri Montana  berharap, bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat secara tertib dan tetap mengedepankan protokol kesehatan  secara ketat, tidak menimbulkan kerumunan. "Pungkasnya.

Dalam sambutannya, Ketua  PDI Perjuangan PAC Neglasari (Sunata tabet).   "kegiatan bakti sosial ini adalah Sebagai wujud kepedulian Kami Pengurus PAC dan Ranting PDI perjuangan Sekecamatan Neglasari  Untuk Peduli Antar Sesama.
“Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid 19 saat ini” ungkapnya seraya memberikan paket sembako kepada masyarakat.

“Untuk itu kami sungguh mengapresiasikan kegiatan bakti sosial yang dilakukan, paguyuban GMB,
 paket sembako ini sangat berharga bagi masyarakat terutama yang kurang mampu.” tambahnya.


Hal senada diungkapkan Lurah Mekarsari , (Royani/Elong) yang mewakili seluruh masyarakat Mekarsari mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban GMB , PDI perjuangan PAC Neglasari, Khususnya Ibu Mardiah/ Mamah dede, atas kepeduliannya, semoga menjadi ladang pahala dan berkah bagi Semuanya."tandasnya. (Heru)









Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama